Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak

Tebak-tebakan Lucu Bikin Ngakak: Permainan Menyenangkan untuk Semua Umur

Qilat.id – Tebak-tebakan Lucu Bikin Ngakak. Tebak-tebakan lucu memang selalu sukses mengocok perut dan membuat orang tertawa. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, tebak-tebakan ini dijadikan sebagai permainan yang menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga, sahabat, teman atau rekan kerja. Dalam artikel ini, kita akan mengulas beberapa tebak-tebakan lucu yang pasti bikin ngakak dan menghibur.

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak Terbaru

1. Mobil apa yang bikin galau?

Jawab: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

2. Kotak apa yang paling menyakitkan?

Jawab: Kotakmau menerima cintaku.

3. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Jawab: Kipastian untuk dilamar.

4. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Jawab: Bebek dikunci stang.

5. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?

Jawab: Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.

6. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?

Jawab: Ayam betina.

7. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Jawab: Rambutan belum mateng.

8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

9. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.

Jawab: Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

10. Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu?

Jawab: Saat pintu masih tertutup.

11. Kenapa air mata warnanya bening?

Jawab: Kalau ijo namanya air matcha xixixi.

12. Hewan apa yang kalau diinjek nggak marah?

Jawab: Kera mik hehehe~

13. Kesenian apa yang selalu dilakukan oleh nasabah bank, hayo?

Jawab: Tari tunai.

14. Kota apa yang banyak bapak-bapaknya?

Jawab: Purwodaddy

15. Gendang apa yang nggak bisa dipukul?

Jawab: Gendang telinga dong.

16. Warna apa yang paling nggak peduli?

Jawab: Biru don’t care.

17. Kenapa kita harus berdoa sebelum minum air?

Jawab: Karena di dalam air ada 3 jin. 2 hidroJin dan 1 oksiJin (H20).

18. Bundaran HI kalau diputerin dua kali jadi apa pak?

Jawab: HIHI.

19. Kalau kijang sama kuda tabrakan yang mati siapa hayo?

Jawab: Sopirnya.

20. Hewan apa yang hobi telat ke sekolah?

Jawab: Kaki seribu. Soalnya kelamaan pakai sepatunya.

Tebak-tebakan Lucu Bikin Ngakak Yang Menghibur

1. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?

Baca juga:  Menjadi Wanita Cantik Berhijab Kekinian: Paduan Antara Tradisi dan Modernitas

Jawab: Minyaksikan pertandingan sepak bola.

2. Hewan apa yang paling panjang?

Jawab: Ular ngantri beras.

3. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Jawab: Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang, sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

4. Bisnis apa yang sangat terkenal?

Jawab: Bisnispears (Britney Spears).

5. Siapakah nama artis yang jamnya selalu hilang?

Jawab: Mulan Jamhilang (Mulan Jameela)

6. Binatang apa yang nyariin bapaknya mulu?

Jawab: Beee…Beee…Beee. Kambing nyariin babenya mulu.

7. Ikan yang bisa terbang?

Jawab: Lele lawar.

8. Sayur, sayur apa yang bersinar?

Jawab: Habis gelap, terbitlah terong.

9. Nasi rames kalau lauknya cuma satu jenis, namanya jadi apa?

Jawab: Nasi sepis.

10. Guru, guru apa yang nggak gemuk?

Jawab: Gurusan.

11. Hantu, hantu apa yang pendek?

Jawab: Hantu pocong. Pocong rambut.

12. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?

Jawab: Orang yang lagi cari masalah.

13. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun apanya dulu?

Jawab: Speedometer.

14. Kenapa anak kodok jalannya lompat-lompat?

Jawab: Karena dia senang ibunya bukan babi.

15. Hewan apa yang nggak pernah salah?

Jawab: Kucing ga wrong.

16. Diinjek nggak bikin sakit, tapi bisa bikin pincang. Apa itu?

Jawab: Tai ayam.

17. Hewan apa yang paling tidak sopan?

Jawab: Kutu. Soalnya nginjak-injak kepala.

18. Minyak apa yang bikin mabuk?

Jawab: Minyaksikan kamu tersenyum.

19. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Jawab: Soalnya kalau dicabut berat.

20. Micin apa yang manis?

Jawab: Micintaimu.

21. Hewan apa yang cuma terdiri dari dua huruf?

Jawab: U dan G (udang).

22. Hewan apa yang deket sama teman-temannya?

Jawab: A crab.

23. Sabun, sabun apa yang paling genit?

Jawab: Sabun colek dong

24. Uang 100 ribu kalau dilempar jadi apa hayo?

Jawab: Jadi rebutan

25. Gajah apa yang paling baik hati?

Jawab: Gajahat.

Tebak Tebakan Bikin Ngakak Tak Berhenti 1

1. Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak?

Jawab: Sepatula (Spatula).

2. Sayur apa yang pintar nyanyi?

Jawab: Kolplay.

3. Buah apa yang lucu suka bikin ketawa?

Jawab: Buahahahaha.

4. Bisnis apa yang sangat terkenal?

Jawab: Bisnispears (Britney Spears).

5. Jam, jam apa yang jarumnya muter ke kiri?

Jawab: Jam Kidal.

6. Hewan apa yang enggak pernah salah?

Jawab: Kucing ga wrong.

7. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?

Jawab: Minyaksikan pertandingan sepak bola.

Baca juga:  Mengungkap Keajaiban Ilmiah dalam Surat Yasin Ayat 40: Perjalanan Matahari dan Bulan

8. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?

Jawab: Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.

9. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Jawab: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol di semur.

10. Apakah yang lebih berat dari 12 gajah?

Jawab: 13 Gajah.

Tebak Tebakan Bikin Ngakak Tak Berhenti 2

1. Sabun, sabun apa yang paling genit?

Jawab: Sabun colek dong.

2. Hewan apa yang cuma terdiri dari dua huruf?

Jawab: U dan G.

3. Apa yang ada di ujung langit?

Jawab: Huruf ‘t’.

4. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Jawab: Ya wajar sih, namanya juga anak-anak.

5. Apa bahasa Jepangnya diskon?

Jawab: Takasimura.

6. Hewan yang suka kebersihan?

Jawab: Gajah, Gajahlah kebersihan.

7. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?

Jawab: Kentang-tingtung-tingtang-tingtung.

8. Tiang apa yang seger banget?

Jawab: Tiang-tiang enaknya minum es buah.

9. Hewan apa yang deket sama teman-temannya?

Jawab: A crab.

10. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?

Jawab: Konde.

Tebak Tebakan Bikin Ngakak Tak Berhenti 3

1. Kecil di Jakarta, besar di Aceh. Apakah itu?

Jawab: Huruf ‘A’.

2. Gajah apa yang paling baik hati?

Jawab: Gajahat.

3. Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu?

Jawab: Saat pintu masih tertutup.

4. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Jawab: Bebek dikunci stang.

5. Bis apa yang biasanya ada di pohon?

Jawab: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamu aja.

6. Kenapa air laut asin?

Jawab: Karena ikannya pada berkeringat.

7. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang?

Jawab: Bel Rumah.

8. Hewan yang paling sederhana apa nih?

Jawab: Ala kadal nya.

9. Hewan apa yang kalau diinjek enggak marah?

Jawab: Kera mik hehehe

10. Buah apa yang ditakuti mahasiswa?

Jawab: Belimbingan skripsi

Tebak Tebakan Bikin Ngakak Tak Berhenti 4

1. Masak apa yang ragu-ragu?

Jawab: Masak iya sih.

2. Ayam apa yang paling besar?

Jawab: Ayam semesta.

3. Buah apa yang sering jadi tanda film selesai?

Jawab: Toamat.

4. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Jawab: Kipastian untuk dilamar.

5. Micin apa yang manis?

Jawab: Micintaimu.

6. Sayur apa yang sukanya nunjuk orang lain?

Jawab: Sayur lo deh.

7. Ikan yang bisa terbang?

Jawab: Lele lawar.

8. Sandal apa yang paling enak di dunia?

Jawab: Sandal terasi.

9. Apa bedanya sarung dan kotak?

Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

10. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia?

Jawab: Terong Belanda.

Baca juga:  Inilah Harga Kucing British Shorthair yang Wajib Diketahui

Tebak Tebakan Bikin Ngakak Tak Berhenti 5

1. Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?

Jawaban: Peti mati

2. Telur apa yang sangar?

Jawaban: Telur asin, soalnya ada tatonya

3. Bermain saat kerja dan kerja saat bermain?

Jawaban: Pemusik/atlet.

4. Lemari apa yang bisa dimasukkan kantong?

Jawaban: Lemaribuan.

5. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?

Jawaban: Payung

6. Kenapa matahari makin panas?

Jawaban: Karena matahari buka cabang di mana-mana.

7. Binatang apa yang paling kecil sedunia?

Jawaban: Cacing, karena kuman pun bisa cacingan.

8. Pertanyaan: Apa yang mempunyai 12 kaki dan bisa terbang?

Jawaban: 6 ekor burung.

9. Hewan apa yang paling kurang ajar?

Jawaban: Kutu rambut, soalnya kepala orang diinjak-injak.

10. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?

Jawaban: Kalau dicabut berat.

Tebak Tebakan Bikin Ngakak Tak Berhenti 6

1. Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?

Jawaban: Tetap 20 menit karena kamu bisa merebus 10 butir telur bersamaan.

2. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?

Jawaban: Sapi perah.

3. Tari apa yang paling menakutkan?

Jawaban: Taring harimau.

4. Kalau ada angsa lima, di kali dua. Berapa total semua angsa?

Jawaban: tetap 5, karena yang di kali ada 2, yang di darat ada 3.

5. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?

Jawaban: Di TV

6. Hewan apa yang tidak boleh di POM bensin?

Jawaban: Kodok ngorek (karena takut terbakar)

7. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?

Jawaban: Tukang becak lagi narik penumpang

8. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apa pun dalam pemerintahan. Siapakah aku?

Jawaban: peci

9. Kenapa orang botak selalu bahagia?

Jawaban: Karena orang botak tidak memiliki beban di kepala

10. Salah apa yang tidak bisa dipidanakan?

Jawaban: Salah urat.

Secara keseluruhan, tebak-tebakan lucu bikin ngakak adalah cara yang menyenangkan untuk menghibur diri dan orang lain. Permainan ini dapat dimainkan oleh semua umur dan dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan bersama keluarga, sahabat, teman atau rekan kerja. Jangan lupa untuk selalu mencari tebak-tebakan lucu baru untuk ditambahkan dalam kumpulan tebak-tebakan anda dan pastikan selalu siap untuk mengocok perut dan tertawa bersama. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga anda terhibur.

Qilat.id
Kiky

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tebak-tebakan Lucu Bikin Ngakak: Permainan Menyenangkan untuk Semua Umur yang dipublish pada May 27, 2024 di website Qilat.id

Artikel Terkait

Leave a Comment